Friday, August 24, 2018

VISI, MISI DAN TUJUAN

VISI
Mewujudkan masyarakat yang edukatif, kreatif, inovatif, komunikatif dan bermanfaat dalam upaya peningkatan kualitas hidup melalui jalur pendidikan, ekonomi, dan sosial kemasyarakatan demi terciptanya kemandirian dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

MISI
1.Memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia, utamanya memiliki keterampilan dan/atau kecakapan hidup agar mampu bersaing dalam dunia kerja maupun membuka lapangan kerja.
2.Menanamkan pemahaman rasa cinta tanah air Indonesia kepada seluruh warga belajar.
3.Membentuk warga belajar yang kreatif, inovatif, komunikatif dan bermanfaat dalam upaya peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.
4.Memberikan wadah dan jalur peningkatan potensi warga belajar dalam menciptakan kemandirian ekonomi melalui jalur wirausaha.

TUJUAN
1.Membuka peluang pendidikan keterampilan melalui pendidikan non formal bagi masyarakat Indonesia, serta melakukan upaya pembimbingan secara intensif dan profesional sehingga diharapkan nantinya warga belajar memiliki kecakapan hidup yang dapat berfungsi untuk memperoleh akses pekerjaan maupun jalur wirausaha yang mumpuni, dan bisa menjalani kehidupan secara mandiri-berdikari.
2.Mendukung penyelenggaraan program pendidikan formal yang diperuntukan untuk Warga Negara Indonesia.

0 comments:

Post a Comment